Liga178 News, Jakarta – Kabar duka datang dari keluarga Presiden ke-6 yaitu Susilo Bambang Yudhono (SBY), berpulang ke rahmatullah ibundanya yang bernama Siti Habibah tutup usia di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur karena sakit.

Siti Habibah dikabarkan jatuh sakit di karenkan usia, berita duka yang disampaikan melalui pesan singkat Wasekjen Partai Demokrat, Rachlan Nasidik. Rachlan mengabarkan kepada wartawan bahwa ibu Siti Habibah telah meninggal dunia. Siti Habibah sempat dirawat secara intensif di RS Mitra Keluarga Cibubur di ruang ICU. 3 bulan yang lalu SBY telah kehilangan sosok istrinya, Ani Yudhono. Pada Jumat malam SBY kehilangan ibundanya dengan menghembuskan nafas terakhirnya di umur 87 tahun.

Telah berpulang ke rahmatullah, Ibu Siti Habibah, ibunda dari Bapak Susilo Bambang Yudhono (SBY), pada hari Jumat, tanggal 30 Agustus 2019, Pukul 19.21 di RS Mitra Keluarga Cibubur,” pesan singkat yang disampaikan Wakil Sejken Partai Demokrat, Rachlan Nashidik, Jakarta, Jumat *30/8/2019).

Mendengar kabar tersebut, banyak netizen yang memberikan bela sungkawa melalui media social. Sebelumnya SBY pernah memposting foto dengan keterangan  untuk meminta doa agar sang ibunda dapat sembuh dari penyakitnya. SBY merupakan sosok yang sangat dekat dengan ibunya. Maka dengan kejadian ini sangat membuat SBY sangat terpukul akan hal tersebut. Jenazah disemayambkan di kediaman SBY di Puri Cikeas, Bogor. Pemakaman akan berlangsung pada Sabtu 31 Agustus 2019.