Liga178 News- Selama sepekan, nama Neymar jadi buah bibir. Bukan soal dirinya sendiri, tapi karena ibunya punya seorang pacar brondong alias jauh lebih muda dari Ibu nya.

Tiago Ramos. Demikian nama pemuda 22 tahun yang kini dipacari Nadine Goncalves, ibunda Neymar. Usia dua sejoli ini terpaut 30 tahun. Neymar, yang berusia 28 tahun, bahkan lebih tua ketimbang pacar baru ibunya.

Segala sesuatu tentang Tiago Ramos pun kemudian “dikuliti” media. Mulai dari profesinya sebagai gamer dan model, sampai bahwa dirinya penggemar Real Madrid.

Tidak cuma itu, diketahui pula bahwa Tiago Ramos adalah seorang pesepakbola. Pemuda Brasil itu sempat berkiprah di negaranya dan kemudian merumput di Spanyol pada tahun 2019 lalu.

Salah satu hasil penelusuran yang bikin kaget adalah bahwa Tiago Ramos juga penyuka sesama jenis. Media Brasil, Extra dan Lance, melaporkan ia sempat berhubungan dengan sejumlah lelaki.

Salah seorang laki-laki yang pernah menjalin asmara dengan Tiago Ramos bahkan mengklaim bahwa pacar ibunda Neymar itu memang selalu menyukai perempuan yang lebih tua dan juga biseksual.

Di tengah-tengah ketiadaan kompetisi akibat imbas pandemi virus Corona, pamor Neymar rupanya bikin dirinya tetap jadi pusat perhatian. Walaupun bukan berkat aksinya mengolah si kulit bundar di atas lapangan.