Jakarta, Liga178 News — Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) asal Irlandia, Conor McGregor, disebut bisa mengalahkan Tony Ferguson namun tidak akan menang lawan Khabib Nurmagomedov.

Mantan juara kelas ringan UFC Eddie Alvarez yakin McGregor bisa mengalahkan Tony Ferguson jika keduanya bertarung di UFC.

Performa The Notorious, julukan McGregor, menjadi salah satu faktor yang membuat Alvarez optimistis mantan juara UFC di dua kelas berbeda itu dapat menumbangkan Ferguson.

McGregor sendiri pernah dikalahkan Khabib pada Oktober 2018 lewat submission di ronde keempat dalam UFC 229. Setelah itu McGregor dan Khabib disebut-sebut akan rematch, namun hingga kini rencana itu urung digelar.

Usai mengalahkan Alvarez pada 2016 sekaligus juara di kelas ringan, McGregor justru jarang tampil lagi di UFC. Akibat absen yang cukup lama, sabuk juara kelas ringan itu pun dicopot dari McGregor.

Sampai akhirnya McGregor menghadapi Khabib Nurmagomedov di UFC 229 pada Oktober 2018. Akan tetapi, dalam perebutan sabuk juara kelas ringan UFC itu McGregor tumbang.