Liga178 News, IndonesiaPenyanyi Dangdut mendadak viral, nama Angely Emitasari mencuri perhatian dan kini menjadi perbincangan warganet usai dilantik menjadi Kepala Desa.

Seorang mantan biduan dangdut yang mendadak viral usai dilantik menjadi Kepala Desa Kedungkumpul, Kabupaten Lamongan bersama 369 kades terpilih. Sebelum ikut pilkades di kabarkan Angely bertahun-tahun menjadi artis dangdut Bersama Orkes Adella yang dinaungi.

Meski kini telah menjadi Kepala Desa, wanita cantik asal Lamongan ini tidak meninggalkan profesi sebagai penyanyi dangdut. Ia mengaku untuk saat ini akan tetap menerima job menyanti, namun akan tetap memilih agar jadwalnya tidak bentrok dengan kegiatannya sebagai kepala desa.

Angely terjum di dunia musik dangdut sejak duduk di bangku SMA pada tahun 2013 dengan selama enam tahun berkarier di dunia Tarik suara. Wanita berparas cantik ini pun sudah mengeluarkan beberapa single dan satu album komplikasi dangdut bertajuk Dangdut Keong Racun Vol.2.

Angely Emitasari merupakan pedangdut terkenal di beberapa desa di Lamongan, Angely pun sudah bernyanyi dangdut dari panggung ke panggung hingga banyak wilayah Jawa Timur. Maka tak heran banyak yang mengenai Angely, hingga mendapat dukungan mencalonkan diri menjadi Kepala Desa.