Jakarta, Liga178 News– Sebuah Video Deb Collector menagih berujung hampir menjadi amukan warga sekitar yang heboh di Media Sosial. Yang hampir menjadi amukan massa karena bertindak yang berlebihan saat melakukan penagihan.

Disebutkan peristiwa tersebut terjadi di Jalan Tambak Raya, Menteng, Jakarta Pusat. Peristiwa itu disebtu terjadi pada Sabtu (9/11/2019).

Menurut keterangan dari salah satu saksi yang ada di lokasi pak Soleh, yang menjadi saksi mata yang ada di lokasi saat kejadian yang menyatakan bahwa itu memang benar terjadi disini yang saat kejadian itu di perkirakan sekitar jam 08.00WIB pagi hari.

Soleh mengatakan kedatangan Debt Collector tersebut tak diinginkan kreditur yang lalu membawa sejumlah warga. Debt collector tersebut lalu diamankan untuk menghindari amuk massa.

“Kejadiannya waktu debt collector itu membawa yang bersangkutan ke mari yang bersangkutan langsung marah –marah.tiba-tiba dia(Kreditur) datang lagi saam warganya ke mari. Langsung kan tukang ojek-ojek itu pada datang. Masuklah,dilindungi ke kantor satpam sini” Kata Soleh saat di temukan di lokasi.

Pihak keamanan ini mengatakan dia membawa dua orang debt collector yang hampir diamuk massa itu. Dia mengatkan debt Collector tersebut kemudian diamankan ke Polsek Menteng Sekitar pukul 09.00WIB

“Yang jelas saya tuh kagak mau istilahnya orang sampai mati. Kasihan, masih punya perasaan. Kalau kita diemin, bisa missal motor dibakar atau apa” Sambungnya.

Kedua Debt collector tersebut diserahkan ke Polsek SetiaBudi. Sebab peristiwa awal kasus ini terjadi di wilayah SetiaBudi,Jakarta Selatan.