Jakarta, Liga178 News – Manchester City tanpa ampun menghajar Watford dengan delapan goal tanpa ada balas. Pep  Guardiola meyebut skor itu menujukkan perbedaan kualitas pemain kedua tim.

City menang 8-0 saat menjamu Watford di Etihad Stadium, sabtu (21/9/2019) malam WIB pada laga pekan keenam liga inggris. Pesta gol jawara bertahan liga Inggris itu dimulai oleh David Silva, disusul Sergio Aguero, Riyad Mahred, Bernando Silva dan Nicolas Otamendi di babak pertama.

Pertandingan di babak kedua Mancester City bermain dengan tekanan dan berhasil menambah goal menjadi tiga goal pada babak kedua. Tiga goal di antara nya Dua dari Bernando dan satu lainnya dari kevin de Bruyne.

City bermain benar tampil secara trengginas di pertandingan ini. dari 28 tendangan yang di lepaskan oleh Aguero dkk, 11 di antaranya mengarah ke gawang dan menghasilkan delapan goal dalam pertandingan tersebut.

Sementara mendominasi, Manchester City tak memberikan Watford memberikan terlalu banyak ancaman serius. Tim tamu pun punya lima percobaan, empat diantaranya on target tapi tak satupun menjadi goal.

Manajer City Pep Guardiola puas dengan penampilan efsien para pemainnya, khusus di awal pertandingan. Ia lebih puas lagi ketika tim menjaga intensitas di babak kedua meski sudah unggul besar.

“ Ketika anda mencatatkan lima tembakan on the target untuk lima goal, kualitas pemain yang kami punya yang membuat perbedaan. Di menit-menit pertama, kami punya yang membuat dua kesempatan untuk bikin goal dan mereka tak bisa menjadikan goal “ Ujarnya.

“yang paling sayaa sukai adalah normalnya ketika unggul 5-0 saat turun minum, babak keduanya jadi tidak serius. Membosankan tapi kami melakukan yang sebaliknya, kami lebih agresif dan menjalani babak kedua yang sangat bagus”tambahnya.

“Kami adalah salah satu tim terbaik dalam statistic terkait mendapatkan ancaman tembakan on target dari lawan. Kami sudah meningkat karena kami bisa saja kebobolan dua goal, tapi kami tahu para pemain di depan punya talenta yang sangat besar “ Imbuhmya.