Jakarta, Liga178 News – Berita mengegerkan kali ini dengan kota didunia yang memiliki biaya hidup paling mahal. Bagi anda yang berencana ingin pindah ke luar negri. Ada baiknya anda mensurvei terlebih dahulu untuk rilis EIU terlebih dahulu.

EIU ini sendiri akan mengadaptasi biaya hidup untuk anda yang ingin keluar negri. Telah dikutip berdasarkan survei terbaru kota Singapura, Hong Kong dan juga Paris. Yang masuk dalam 3 daftar urutan kota dengan Biaya Hidup Mahal didunia pada tahun 2019 ini.

Tiga kota ini secara bersamaan menempati peringkat teratas dalam daftar berisi nama 133 Kota Termahal di dunia. Daftar rilis dua tahun sekali sebagai panduan pelancong turis.

Daftar yang berjudul Biaya Hidup Kota Termahal asli 2020 Worldwide Cost of Living Survey mengatakan, hasil perbandingan 160 produk dan layanan yang ada diratusan kota tersebut.

Selain Singapura, Hong Kong, dan juga kota Asia lainnya, yang juga masuk kedalam daftar rilis biaya hidup paling mahal. Namun ini tidak menutup kemungkinan anda untuk bisa bepergian keluar negri.

Kota-kota Wisata yang dinilai memiliki biaya hidup lebih terjangkau, ialah Bangalore, Chennai dan juga New Delhi serta di Pakistan.

Berikut ini dia daftar lengkap kota dengan biaya hidup termahal :

  1. Singapura
  2. Paris, Prancis
  3. Hong Kong
  4. Zurch, Swiss
  5. Osaka, Jepang
  6. Seoul, Korea Selatan
  7. Copenhagen, Denmark
  8. New York
  9. Tel Aviv, Israel
  10. Los Angeles