Liga178 News, Jakarta – Kabar tak sedap datang dari dunia selebriti yang memiliki paras cantik, Jessica Iskandar mengalami iritasi pada kulit wajahnya akibat alergi paska anestasi.

Siapa yang tak kenal dengan aktris cantik satu ini, yang selalui tampil cantik dan ceria saat tampil di dunia hiburan. Aktris satu ini di kerab di panggil jedar saat tampil di acara tv. Baru-baru ini mengejutkan warganet dengan tampilannya yang berubah tidak seperti biasanya melalui unggahan video Instagram story. Dalam video tersebut, wajah Jedar terlihat memerah seperti bekas terbakar.

Dari pengakuannya, Jessica Iskandar telah melakukan Anastesi yang menyebabkan wajahnya di penuhi bercak merah tersebut. Namun sebelum dianastesi, Jessica Iskandar rupanya berencana untuk melakukan treatment seharga fantastis demi kecantikan kulitnya. Akan tetapi belum sempat untuk melakukan perawatan, dan terlebih dahulu mengalami alergi akibat anastesi tersebut yang baru saja ia alami. Bercah merah yang hampir memenuhi kedua pipi jedar serta hingga dagu nya di penuhi bercak seperti terbakar tersebut.

baru saja telah melakukan upaya untuk meredakan masalah di kulit wajah nya itu, ia mendapat saran, Jessica Iskandar rupanya mempunyai dua pantangan karena wajahnya tersebut. Maka untuk saat ini Jessica Iskandar tidak disarankan untuk saat ini tidak memakai make up terlebih dahulu dan tidak boleh terkena sinar matahari. Maka untuk saat ini Jessica Iskandar mengaku ijin kerja dari dunia hiburan untuk saat ini, karena tidak boleh keluar rumah.