Jakarta, Liga178News– Dalam 24 jam terakhir, terdapat sejumlah berita menarik mulai dari Mike Tyson ancam pukul actor Ghana hingga Manchester United dapat lawan mudah di Liga Europa. Berikut sejumlah berita menarik dalam 25 jam terakhir di dunia olahraga:

  1. Mike Tyson Ancam Pukul Aktor Ghana

Mike Tyson mengancam memukul actor Ghana bernama Michael Blackson yang mengaku tertarik menikahi putrinya, Mikey Lorna. Kemarahan Tyson didasarkan bahwa rumor Tyson menawarkan uang $10 juta adalah tidak benar. “Dengar, kabar ini tidak benar. Saya akan menemukan orang yang menyebarkan kabar ini dan saya akan menghajarnya, jadi pastikan kabar ini bukan kamu yang buat” ucap Tyson. “Putri saya sedang menjalani hubungan dengan pria baik dan tidak tertarik dengan kamu. Jika kamu bikin ulah lagi, saya akan memukulmu dan akan butuh satu tahun untuk sembuh karena saya akan benar-benar menghajarmu” ucap Tyson.

  1. MU Dapat Lawan Mudah di Liga Europa

Manchester United dapat lawan mudah dalam undian babak 16 besar Liga Europa. MU akan berduel lawan klub Austria, LASK di babak tersebut. Dengan undian tersebut, MU punya peluang besar lolos ke perempat final. Undian lainnya mempertemukan Inter Milan lawan Getafe dan big match Sevilla lawan AS Roma.

  1. Leicester City Kalah

Leicester City kalah dalam laga tandang ke markas Norwich City di Carrow Road. Leicester tumbang dengan skor tipis 0-1. Gol tunggal Norwich dicetak oleh Jamal Lewis di menit ke-70. Norwich mendapat tambahan tiga angaka namun masih belum beranjak dari posisi juru kunci.