Jakarta, Liga178 NewsMotor hijau atau yang lebih dikenal moge Kawasaki, sedang fokus pada motor listrik yang bisa oper gigi. Motor listrik ini memang nampak berbeda dari motor-motor listrik lainnya. Pasalnya motor Kawasaki terbaru ini berber dari dari yang lain.

Garapan motor listrik menjadi andalan Kawasaki. Dengan berteknologi mesin listrik transmisi gigi, kemungkinan ini Inovasi Baru. Dan belum ada yang menyaingi produk Kawasaki satu ini.

Desain seperti ini tidak ada pada biasanya, yang kebanyakan tak punya transmisi gigi. Motor yang bisa oper gigi kemungkinan menjadi jurus andalan Kawasaki sendiri. Terutama moge yang tetap ingin rasa konvensional tanpa perlu bahan bakar bensin, melainkan tenaga aliran listrik.

Bahkan Otomotif motor Kawasaki juga mendesain area mesin seperti mesin motor bensin konvensional lainnya. Diprediksikan agar menyesesuaikan desain dari motor-motor dengan mesain pembakaran dalam ke teknologi arus listrik.

Belum diketahui pasti kapan Kawasaki akan selesai mengembangkan tipe Motor Listrik ini. Yang diketahui motor Kawasaki ini dikembangkan mulai sejak tahun 2000. Butuh waktu lama untuk mengembangkan inovasi temuan baru sebagai standart baterai motor listrik satu ini.