Liga178 News- Cristiano Ronaldo dan Mesut Oezil pernah setim bareng di Real Madrid. Keduanya begitu mematikan di depan gawang, umpan-umpan Oezil sangat memanjakan CR7.

Mesut Oezil memperkuat Real Madrid pada tahun 2010-2013. Sedangkan Cristiano Ronaldo lebih lama, dari tahun 2009-2018.

Keduanya mempersembahkan gelar juara Liga Spanyol, Copa Del Rey, dan Piala Super Spanyol. Cristiano Ronaldo sebagai mesin gol dan Oezil adalah mesin assistnya.

Dilansir dari Give Me Sport, lebih dari 20 gol Cristiano Ronaldo tercipta dari assist Oezil. Bahkan ketika Oezil pindah ke Arsenal, salah seorang rekan Cristiano Ronaldo di Portugal berujar, kalau CR7 begitu marah pada pihak Real Madrid.

“Saat Oezil dijual, itu adalah berita buruk buat saya. Dia adalah pemain terbaik yang tahu ke mana pergerakan saya untuk mencetak gol. Saya begitu marah saat tahu Oezil pindah,” kata dia mengulang perkataan Ronaldo.

Mesut Oezil memang dikenal sebaai playmaker yang kreatif. Pemain Jerman tersebut bisa membaca permainan dan memberi assist matang yang memanjakan.

Kini, Oezil masih memperkuat Arsenal dan Cristiano Ronaldo memperkuat Juventus. Oezil pun kini sudah mengemas 77 assist untuk The Gunners, meski beberapa kali performanya naik-turun.