Jakarta- Romelu Lukaku telah resmi bergabung dengan Inter Milan setelah melengkapi proses transfer kepindahnya dari Manchester United pada jumat (9/8),secara resmi klub Seria A itu mengumukan kedatangan dirinya di Italia dengan kontrak selama lima tahun ke depan untuk membela Inter Milan.

Lukaku didatangkan dari Manchester United ke Inter milan pada pekan ini. Pemain asal belgia yang berumur 26 tahun ini di datangkan dengan nilai transfer yang mencapai 75 Juta Euro guna memperkuat skuat menatap Liga Italia 2019/2020.

Dengan nilai transfer ini membuat Lukaku menjadi pemain termahal selama bursa transfer Inter Milan , dan akan mengenakan nomor punggung 9 milik La Beneamata.

Conte sudah lama sekali mengingkan Lukaku untuk bergabung Bersama dia, bahkan saat masih Conte melatih Chelsea. Conte sudah mengingkan bergabung Bersama dengan dia, saat dia melatih Inter Milan akhirnya dia mendapatkan penyerang yang sudah di incar saat lama dan membuat dia amat gembira bisa mendapatkan pemain idamanya.

“Dia juga harus berkerja kerasm baik dari sudut pandang dan agar bisa membiasakan diri dengan cara yang kami mencoba menjalankan permainan “ Kata Conte di Omnisport.

Sebelumnya Lukaku di kabarkan tidak mengikuti latihan Bersama dengan The Red Devils. Ia justru memilih untuk menjaga kebugaran Bersama mantan Klubnya Anderlecht di Belgia.

Selama bermain di Inggris baik di Chelsea, Everton maupun di MU. Lukaku sudah tercatat mencetak goal sebanyak 113 goal di Primer dan mengantongi 42 goal di segala kompetisi saat berada di Old Trafford.

Kepergian Lukaku ke Inter Milan ingin sekali membawa The nerazzuri kembali ke puncak saat di tanya “ Inter hanyalah satu-satunya klub yang saya inginkan” kata Lukaku.serta “ saya disni untuk membawa The Nerazzuri kembali ke Puncak nya”