Jakarta, Liga178 News – Juventus menang dramatis saat melawan Napoli di pekan kedua Lita Italia 2019/2020. Berduet sengit, Bianconeri akhirnya mengalahkan Partenopei 4-3.

Pertandingan pertama di mulai Bianconneri bermain dengan menekan serangan ke Napoli dan pada peluang pertama di dapat Cristiano Ronaldo menit ke-4 yang lolos dari jebakan Offside, CR7 langsung melepaskan tendangan dengan kaki kiri, yang masih bisa ditepi Alex Meret.

Juventus berhasil membuat goal pada menit ke-16 engan sepakan Danilo yang membuat Bianconneri unggul dengan 1-0 . Lewat serangan baik cepat, bek yang baru di datangkan itu bisa meneruskan umpan tarik Douglas Costa dari sisi kanan.

Setelah unggul Juventus bermain dengan menyerang dan berhasil menambah goal tiga menit berselang. Dengan aksi dari Higuain. Yang menerima umpan Blaise Mautidi, itu mengecoh Kalidou Koulibary dengan mencungkil bola,dan melepaskan sepakan keras kaki kanan jarang dekat yang mengoyak gawang Alex Meret. Yang membuat Bianconneri  unggul 2-0 hingga pertandingan pertama selesai.

Babak kedua dimulai pada menit ke-62 akhirnya Cristian Ronaldo berhasil menambah goal untuk si Nyonya Tua.  Dengan menyambut umpan tarik Douglas Costa dari kiri, sepakan Ronaldo mengirim bola ke pojok kanan gawang Napoli. Skor menjadi 3-0 untuk keunggulan Bianconneri.

Napoli ketinggalan 3 goal tidak membuat team tamu melemah pada menit ke 66, team tamu berhasil memperkecil score menjadi 1-3 dengan sundulan yang berhasil memperkecil kekalahan nya yang di manfaatkan dari tendangan bebas Mario Rui.

Berselang 2 menit dari goal Napoli berhasil menambah goal nya menjadi score menjadi 2-3 dengan serangan balik yang cepat dari striker anyar tim asuhan Carlo Ancelotti itu mengoncersi umpan Piotr Zeilinski menjadi goal. Kedudukan menjadi 2-3.

Napoli berhasil membuat score menjadi sama pada menit ke 81. Giovanni Di Lorenzo yang berhasil membuat Napoli menjadi 3-3 yang berhasil membobol gawang Wojcich Szczesny, usai meneruksan umpan tendangan bebas Jose Callejon. Score menjadi 3-3

Juventus bermain secara menekan dan bermain menyerang hinggga Injury Time, Tuan rumah bisa membuat pertandingan berhasil menang 4-3 yang berawal dari tendangan bebas, Koulibaly gagal melakukan Clearance dengan apik sehingga bola malah mengarah ke gawang sendiri. Yang membuat Tuan rumah menang 4-3.

Kemenangan ini membuat Bianconneri masih di puncak klasmenen Liga Italia 2019/2020. Dengan point sempurna dari 2 laga pertandingan.