Jakarta, Liga178 NewsMyke Tyson menunjukan kepedulian dengan menghubungi legenda tinju. Yaitu Jeff Fenech, yang tengah terbaring di rumah sakit Thailand.

Fenech merupakan juara Tinju dunia untuk ketiga kelas berat. Mulai dari kelas bantam, bantam super, dan juga kelas bulu.

Petinju tengah terbaring di rumah sakit Thailand, bersiap untuk menjalani operasi jantung. Fenech dilarikan kerumah sakit setelah ia mengalami batuk berat yang harus mengeluarkan darah.

Salah satu hal yang membuat Fenech sedih adalah, ia tidak bisa menghadiri pernikahan putrinya di Austrialia. Dokter menyebutkan perjalanan yang jauh ke Australia akan terlalu beresiko besar bagi kesehatan Boxing berat satu ini.

Ditengah kesedihan tersebut, Fenech mendapatkan telepon kejutan dari sang mantan Petinju Kelas Dunia. Yaitu dari penelepon sahabat lamanya Tyson.

“Jeff Fenech sudah terbiasa menghadapi persoalan pribadi. Ia juga mampu bertarung melewati hal ini.” Ujar kerabat Fenech yaitu langsung dari Tyson.

Jeff sempat terkejut mendengar ucapan tersebut dari kerabat lamanya. Ia tak kuasa menahan penyakit tersebut, dan harus berbaring di atas kasur rumah sakit.