Jakarta, Liga178 News – Carlo Ancelotti tampaknya tak akan bermuram lama-lama usai di pecat Napoli. Pasalnya, tim-tim Eropa termasuk Arsenal akan langsung mengincar Jasanya.

Rumor pemecatan Ancelotti memang sudah terdengar sejak beberapa pekan terakhir. Bahkan isu pemutusan kontrak sudah tersiar sehari sebelum lawan Genk.

Kabar miring tersebut berujung kenyataan sesaat setelah kemenanga atas Genk sekaligus memastikan I Partenopei lolos ke babak 16 besar mendamipingi Liverpool.

Dengan catatan pengalaman melatih di klub elite Eropa, Ancelotti langsung masuk dalam bursa pelatih yang diminati. Arsenal jadi satu diantara klub yang meliriknya termasuk everton.

Arsenal juga sudah melakukan pembicaraan dengan pelatih Valencia, Marcelino. Namun, juru taktik asal Spanyol itu dianggap sebagai orang luar yang belum mengenal filosofi Liga Inggris. Sementara Don Carlo pernah menangani Chelsea di Premier League.

Saat ini tugas pelatih sementara dijabat mantan pemain Arsenal, Freddie Ljungberg. Akan tetapi masa depan Ljungberg di Emirates kemungkinan tidak akan berlangsung lama karena hasil negatif di laga awal.