Jakarta – Bintang Juventus tidak bermain dalam laga di negeri Ginseng, Cristiano Ronaldo di serang oleh warganet Korea Selatan atas kekecewaan nya.

Tak bermain kala Juventus menghadapi K-League All Stars DI Seoul World Stadium. Cristiano Ronaldo di Laga Pramusim kontra K League All – Stars di kabarkan di serang oleh warganet korea selatan. Dengan mengecewakan para fans nya dengan tidak kehadirannya pada laga pramusim tersebut.

Dilansir World KBS, surat protes resmi itu di kirimkan ke Juventus dengan memprotes terhadap tindakan Juventus yang melanggar beberapa klausul kesepakatan pada pertandingan tersebut, salah satunya dengan mencadangkan Ronaldo. K League dengan keras mengancam Juventus melalui surat tersebut karena datang terlambat sehingga kickoff mundur.

Sebanyak 63ribu tiket berhasil dijual dalam waktu 2,5 jam dengan harapan melihat aksi Ronaldi. Dengan kesepakatan sang bintang harus bermain dengan porsi bersar pada laga tersebut. Namun alhasil Ronaldo hanya duduk di bangku cadangan Juventus. TheFasta mengatakan tak mendapatkan konfrimasi apa pun mengenai keputusan Juventus untuk tidak menurunkan Ronaldo. Dan setelah pertandingan tersebut selesai baru mengonfrimasi Ronaldo tak bisa bermain karena mengalami masalah otot.

Dengan hal tersebut banyak sekali yang kecewa atas kejadian ini. akan tetapi hal tersebut tidak merubah untuk kegemarannya pada bintang juventus tersebut. Uniknya di inggris menyelenggarakan event di London dengan mengelar sayembara unik di kota inggris tersebut. Dengan menantang orang orang di sana untuk melompat dengan menyamai rekor lompatam tertinggi Ronaldo. Dengan tercatat rekor lompatan sundulan hingga mencapai 2,65 meter. Maka pihak panitia menetapkan ukuran setinggi 2,65 meter. Dengan mampu melompat dan berhasil menyundul bola itu akan mendapatkan hadiah 1.000 poundsterling atau seharga Rp. 17 juta.