Jakarta, Liga178 NewsBintang pemain C.Ronaldo memiliki tingkah laku aneh, bagi fans nya ada banyak yang belum mengetahui. Bintang pemain ternama asal Funchal, Portugal. Manusia biasa memang memiliki kelakuan aneh, yang banyak belum diketahui oleh banyak orang. Salah satunya C.Ronaldo yang memiliki 4 kelakuan aneh.

  1. Ronaldo tidak dimainkan selama 1 minggu.

Cristiano Ronaldo seolah tak nyaman apabila tubuhnya tidak berkeringat. Hal ini pernah dialami disaat pertandingan Portugal dalam laganya melawan Atalanta. Ronaldo mengirimkan pesan dan mengajak rekan salah satu bernama Benatia untuk berlatih Gym pada pukul 11 malam.

  1. Ronaldo sewa banyak orang pekerja dirumahnya.

Rio Ferdinand pernah bertamu kerumah Cristiano Ronaldo dan heran ketika banyak orang pekerja dirumahnya. Ronaldo lalu menjelaskan bahwa orang tersebut ialah koki, fisioterapis, dokter, dan juga pelatih pribadinya.

  1. Ronaldo sangat rajin berlatih.

Banyak rekan tim Juventus saat berlatih datang terlambat atau tidak tepat waktu. Namun sangat berbeda dengan Ronaldo, yang jika waktu latihan dijadwalkan pukul 06.30 pagi. Ia malah datang pukul 05.30 sudah ada disana, walaupun wajahnya terlihat mengantuk.

  1. Ronaldo tak terima kalah pingpong.

Ketika ia berada di Manchester United, ada moment ketika Rio Ferdinand mengalahkan Cristiano Ronaldo dalam permainan tenis meja. Namun bagi Ronaldo kekalahannya ternyata tidak dipandang sebelah mata. Malah ia langsung membeli meja tenis, dan berlatih selama 2 minggu. Akhirnya ia sukses balas dendam pada Ferdinand.