Jakarta- Rumah makan Ruben Onsu mengalami kebakaran yang membuat ruben onsu harus menghadapi masalah ini dengan kesabaran dan ketabahan yang besar. Setelah baru baru kemarin kabar karyawan dari gerai usaha ayamnya yang bernama Geprek Bensu kesurupan, kini salah satu outlet di bilangan Fatmawati, Jakarta selatan.

Api Melahap lantai dua dan tiga hingga hangus terbakar menurut informasi warga sekitar dan yang melintas peristiwa tersebut terjadi karena kebocoran gas. Kejadian kebakaran ini disangkut pautkan dengan terror yang selama ini yang di alami Ruben Onsu.

Keterangan yang di dapat dari Sudin Damkar Jakarta Selatan pun harus membutuhkan dua hingga tiga jam untuk memadamkan si jago merah di lokasi tersebut. Saat ini setelah kebakaran berhasil di padamkan polis langsung melakukan olah TKP perihal masalah kebakaran tersebut.

Dari Hasil olah TKP untuk mencari tahu penyebab kebakaran, polisi mengamkan barang bukti seperti kompor dan selang gas yang diduga sebagai pemincu munculnya api yang membakar gerai makan Ruben onsu ini.

Usai kebakaran di salah satu gerainya, Ruben Onsu langsung melakukan klarifikasi tentang kebakaran yang melanda outle milikinya melalui Stories Instagram miliknya.

“ Mengklarifikasi mengenai kejadian di salah satu oulet kami di Jakarta selatan, insiden tersebut sudah dalam penanganan dan sudah selesai. Tidak ada korban juwa ataupun korban luka dalam insiden tersebut : Tulisnya seperti dilihat Liga178News.

“Mohon maaf untuk sementara waktu outlet kami yang terletak di Fatmawati Jakarta Selatan tutup untuk perbaikan. Kami akan segera hadir kembali untuk kalian semua pecinta Geprek Bensu” tulis Ruben Onsu.

Perihal kejadian tersebut membuat beberapa kerabat artis seperti uya kuya yang saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean. Perihal kebakaran tersebut mengetahui kabar rumah makan Ruben yang terbakar melalui berita saja.

“ Ya Yang sabar, Karena gue juga pernah mengalami waktu pisang goreng itu di Radio Dalam dan gue tahu rasanya Cuma ada hikmahnya di balik setiap kejadian” ucap Uya tentang kejadian Ruben ini.