Jakarta – Liga Champions tengah pekan ini akan menghadirkan duel yang seru di Camp Nou. Barcelona yang penampilannya kurang baik akan di tantang Oleh Inter Milan.

Liga Champions matchday kedua dibuka oleh laga Real Madrid vs Club Brugge di Santiago Bernabeu, Rabu (2/10/2019) dinihari WIB. Duel ini menjadi kesempatan Madrid bangkit setelah digebuk Paris Saint-Germain 0-3.

Madrid tak hanya mengecewakan dari segi hasil melawan PSG, mereka juga jelek dalam tembakan tanpa ada satupun yang on target dari total 10 percobaan. Sementara PSG punya sembilan percobaan, yang lima di antaranya mengarah ke gawang.

Laga lainnya Juventus menjamu Bayer Leverkusen di matchday kedua Grup D. Si Nyonya Tua mengumpulkan satu poin setelah imbang 2-2 dengan Atletico Madrid.

Juve sebetulnya punya peluang besar untuk menang di markas Atletico, namun lengah dalam mengantisipasi bola mati hingga mampu dimanfaatkan tim tuan rumah untuk mengimbangi 2-2.

Liverpool juga memulai start yang buruk di Liga Champions musim ini. Berstatus juara bertahan, The Reds dikandaskan Napoli 0-2.

Menjamu Salzburg pada Kamis (3/10/2019) dinihari WIB, Liverpool punya momentum untuk memetik kemenangan. Dukungan suporter bakal memberikan energi lebih untuk pasukan Juergen Klopp.

Duel seru tersaji di Grup F. Barcelona dan Inter Milan, yang pada matchday pertama bermain imbang, saling sikut di Camp Nou, Kamis (3/10/2019) dinihari WIB.

Inter sedang dalam tren positif di liga dengan catatan sempurna di enam pertandingan awal. Barcelona justru dalam situasi yang tak konsisten, terlebih Lionel Messi masih dihantui cedera.

Menarik untuk ditunggu duel Liga Champions pada tengah pekan ini. Apakah bakal ada kejutan atau tidak?