Jakarta, Liga178News– Malas bersih-bersih di rumah? Tak perlu khawatir kini orang dipermudah dengan jasa bersih-bersih yang bisa dipanggil kapan pun. Namun tak seperti jasa bersih-bersih yang anda temui di kota-kota besar seperti Jakarta, di Inggris tersedia jasa bersih-bersih tanpa busana alias bugil.

Claire O’Connor memulai bisnis Fantasu Clean yang menawarkan jasa bersih-bersih dalam kondisi bugil. Bersih-bersih bukan hal baru buatnya. Ibu tiga anak ini sempat bekerja di sebuah hotel tetapi tentu saja dia bersih-bersih dalam kondisi berseragam lengkap. “Saya piker kenapa saya tidak mencoba hal berbeda? Saya rasa seseorang akan menyukainya” kata O’Connor.

Pilihan ini bukan tanpa persetujuan sang suami, Rob. Awalnya Rob berpikir ini hanya lelucon tetapi akhirnya dia percaya akan bisnis yang ingin dijalani sang istri. Untuk menggunakan jasa Fantasy Clean, Anda musti merogoh kocek lumayan dalam. Untuk jasa bersih-bersih sambil bugil, perusahaan mematok harga 95 poundsterling (hampir 1,7juta) per jam. Jika topless atau tanpa atasa dihargai 85 pundsterling (sekitar Rp 1,5 juta) dan 75 poundsterling (sekitar 1,3 juta) dengan mengenakan lingerie.

Bisnis ini memang cukup menjanjikan. Beruntung O’Connor bukan seorang yang pemalu. Meski demikian di awal bisnis, dirinya masih merasa canggung. Kemudian lama-kelamaan dia mulai mengenal klien dan terbiasa. Perusahaan bakal menyediakan satu petugas bersih-bersih dank lien yang berada di rumah biasanya hanya satu orang. Bersih-bersih hanya dilakukan di dalam rumah. “Ini bukan bisnis main-main, dilarang menyentuh, dilarang mengambil gambar, tanpa tambahan, dialkukan saja, melakukan pekerjaan anda dan pergi”

Hanya saja hal ini masih menjadi perdebatan. “Sejujurnya ini seperti pengemis. Menari dengan alat penyedot debu? Seberapa rendah seorang mau melakukan sesuatu untuk menghasilkan uang? Ini seperti sebuah prostitusi. Apakah taka da lagi hal yang jujur dan suci di dunia ini? Saya pikir harusnya ada hukum untuk ini dan melarang ide menjijikan ini” kata salah seorang yang kontra dengan ide tersebut. Tak dimungkiri laporan investigasi menemukan adanya perempuan muda yang terlibat dalam jasa bersih-bersih bugil dipaksa untuk bercinta saat sedang bekerja.