Jakarta, Liga178 News – Indonesia Vs Malaysia akan terjadi pada laga grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (5/9). Berikut fakta-fakta menarik jelang laga Indonesia vs Malaysia.

Indonesia akan memulai usaha lolos ke final piala Dunia 2022 di Qatar dengan melawan Malaysia. Berikut akta menarik jelang pertandingan Indonesia vs Malaysia.

1.Timnas Indonesia meraih kemenangan tanpa kebobolan dalam dua pertemuan terakhir melawan Malysia. Indonesia mendapatkan hasil yang memuaskan dengan mengalahkan 2-0 pada laga persahabatan 14 september 2014 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, serta di tahun 2016 Indonesia juga menang 3-0 saat melawan Malaysia di Stadion Manahan.

2.Di skuat Timnas Indonesia saat ini ada empat pemain yang pernah bermain di Liga Malaysia yakni Ramdani, Sinaga serta juga ada Evan Dimas Darmono dan Andik Vermansah. Saddil menjadi satu-satunya pemain yang masih bermain di Liga Malysia saat ini bersama Pahang FA.

3.Irfan Bachdim menjadi satu-satunya pemain yang tersisa dari Skuat Timnas Indonesia saat melawan Malaysia pada Final Piala AFF 2010.

4.Sebanyak empat pemain berpuluang menjalani debut bersama Timnas Indonesia saat melawan Malaysia : Angga Saputra, Teja Paku Alam, I Made Andihika Wijaya, dan Osas Saha.

5.Penyerang Beto Goncalves (38 Tahun) menjadi pemain tertua di skuat timnas Indonesia saat ini. sementara pemain termuda adalah Saddil(20 Tahun). Empat striker yang di panggil pelatih Simon McMenemy berusia 30 ke atas.