Jakarta, Liga178 News– Penyerang Juventus, Paulo Dybala, akan menggantikan peran Lionel Messi saat timnas Argentina saat berhadapan dengan timnas Chile dalam laga uji coba di Stadion LA Memorial Coliseum, Jumat (6/9).

Messi harus absen membela timnas argentina karena kena sanksi larang tampilan selama tiga bulan dengan US$ 50 ribu oleh konfederasi sepak bola Amerika Selatan (CONMEBOL).

Messi menunding organisasi sepak bola Amerika Latin itu sebagai lembaga yang korup setelah menerima kartu merah saat di laga semi Final saat melawan Chile. Selain itu juga ia menyebut CONMEBOL telah merekayasa Brasil untuk meraih juara Copa America 2019.

Pelatih Lionel Scraloni akan menggunakan formasi 4-2-2, scoloni akan mengandalkan Dybala untuk memimpin garis depan Argentina yang dan akan bakal bersanding dengan Lautaro Martinez.

Selain Minus Messi, Aguero, dan Di Maria, Albiceleste tidak akan diperkuat Lucas Ocampos yang tengah cedera. Oleh karena itu, Scaloni akan menempatkan Joaquin Correa di sayap kiri meskipun kehadirannya akan membaut Rodrigo de Paul PIndah posisi ke sayap kanan.

Dybala sendiri mampu mencatatkan namanya di papan score kala Argentina berhasil mengalahkan Chile dalam perebutan tempat ketiga Copa America 2019 dengan score 2-1.