Jakarta – Aktris Sinetron cantik Vanessa Angel ini menjadi sorotan para netijen saat berlibur ke Pulau Denpasar Bali bersama sang mantan kekasih.

Model atau yang biasa nya kita kenal dengan dunia hiburan sinetron ini yang menjadi batu loncatan untuk pertama kali ia berkarir. Beberapa waktu lalu Vanessa Angel memang sempat menghebohkan warga net dengan terdengar kabar yang tak sedap. Pada Januari lalu Vanessa terjerat kasus prostitusi artis secara daring.

Vanessa Angel terciduk saat berada di kamar hotel bersama dengan seorang pengusaha yang memesan jasa prostutisinya tepatnya di Surabaya. Dengan kasus yang terlibat ini Vanessa pun mengalami beberapa pemeriksaan dan di di tahan di jeruji besi. Sekian lamanya usai menerima vonis 5 bulan di penjara Rutan Madaeng pada kasus prostitusi online. Vanessa pun menghirup udara bebas pada Minggu 30/06/2019 lalu.

Kabarnya setelah menghirup udara bebas, Vanessa sempat kecewa karena sang ayah yang tidak menjemputnya untuk pertama kali menghirup udara bebas. Akan tetapi Bibi sang kekasih yang selalu ada untuk ia dalam keadaan hal sulit nya pun selalu siap untuk menemaninya. Sempat di kabarkan putus tapi hingga saat ini vanesa hendak untuk buka suara mengenai hal tersebut.

Di unggah oleh salah satu media akun gossip Vanessa terciduk sedang pergi liburan bersama sang mantan kekasih di kepulauan bali tersebut. Dengan hal ini banyak sekali mengundang komentar para netijen. “Keluar kirain bakalan tobat, eh makin liar aja mba” dengan komentar salah satu netijen ini pun membuat vanesa berkomentar dan mengungah positngan nya dengan “Apa aku harus jalainn hidup seperti apa yang netijen minta ? Hauuww”di unggah melalui akun pribadi miliknya.

Tak banyak pula netijen yang berkomentar untuk memojokan Vanessa angel, akan tetapi masih banyak pula netizen yang terus menyemangati Vanessa angel. Dengan hal ini Nampak nya Vanessa pun tidak ambil pusing dengan kasus tersebut. bahkan ia tetap santai melakukan aktivitas seperti biasa nya dan siap kembali ke dunia hiburan lagi.