Jakarta, Liga178 News – Dalam hubungan intim, foreplay bertindak sebagai ‘appetizer’. Layaknya hidangan pembuaka, foreplay membantu anda mempersiapkan diri menuju menu utama di atas ranjang.

foreplay dilakukan agar kita lebih mendalami tentang apa yang kita sukai secara seksual,” ujar psikolog janet brito,”ucap dari beberapa wanita.

Semakin banyak anda berinteraksi secara sksual dengan pasangan, semakin anda nyaman untuk berbagi hastrat, fantasi, dan semua hal yang membangkitkan gairah.

Siap untuk bersenang-senang malam ini ? berikut beberapa tips foreplay yang bisa anda coba.

  1. Jangan di mulai dari ranjang

Saat seks menjadi rutinitas, hubungan intim akan terasa membosankan. Foreplay yang dimuali dari sebuah ciuman dan sentuhan kecil di dalam kamar – khususnya di atas ranjang akan terasa begitu-begitu saja. Saatnya anda merombak rutinitas.

freplay seharusnya dimulai sebelum masuk kamar untuk bercinta,” ujar psikolog dan terapis seks.

  1. Foreplay seharian

Siapa bilang foreplay hanya terjadi di atas ranjang an beberapa menit jelang bercinta ? foreplay bisa anda mulai sejak sarapan atau bekerja.

Kirim pesan-pesan nakal tentang busana seksi yang dikenakan. Beragam teks’nakal’ bisa jadi modal pemanasan sebelum aksi ranjang dilakoni.

  1. Tak Cuma di organ intim

Banyak orang brfikir bahwa foreplay merupakan istilah untuk permaianan tangan di area organ intim. Anggapan itu tak salah. Tapi, anda patut mencoba untuk sesekali bermain di luar area intim.

Karner menyarankan untuk menciptakan rangsangan di area atas pinggul dengan sentuhan dan ciuman. Lengkapi sentuhan dengan bisikan nakal untuk pasangan.

  1. Tanpa tekanan

Definisi foreplay pada setiap orang tertentu akan saling berbeda. Apa yang anda inginkan pada foreplay belum tentu sama dengan apa yang diinginkan pasangan.

Jika kondisinya demikian, maka jangan dipaksakan, “sangat penting untuk tidak menekan satu sama lain” ucap terapis seks

  1. Sentuhan tangan dengan menggunakan kuku

Anda bisa membelai pasangan anda dengan lembut dari bagian kuku anda untuk merangsang sebelum memulai hubungan intim itu bisa membuat pasangan anda bergairah dalam hubungan initm.