Liga178 News, Jakarta – Bagi pecinta Juventus sudah tentu tidak asing dengan pemain yang tampannya selangit ini, ya kita berbicara tentang Christian Ronaldo!

Ternyata pemain tampan yang satu ini dilansir telah memiliki kriteria Tubuh Bionik! Artinya tubuh Christian Ronaldo ini sangatlah setara atau mungkin di bawah peringkatnya satu langkah dari tubuh buatan manusia alias robot.

Bagi kalian yang belum tahu, tubuh bionik biasanya diciptakan untuk penyandang orang yang kurang beruntung dan telah kehilangan sebagian dari badannya. Sebagian dari tubuh bionik yang dibuat bisa atau mampu melewati batas tubuh manusia yang telah hilang tersebut dan itu merupakan suatu keberkahan tersendiri jika memang kalian mempunya uang untuk membeli salah satu alat tersebut dan menikmatinya.

Akan tetapi tidak halnya dengan Christian Ronaldo, pemain andalan Juventus ini memiliki tubuh yang super sehingga mungkin bisa setara dengan mesin itu sendiri. Berikut adalah keahlian tubuh super dari Christian Ronaldo, yaitu:

  • Lemak Tubuh – 7%, 3% lebih sedikit daripada kebanyakan Supermodel
  • Tinggi Lompatan 78 CM, Rata – rata pemain NBA hanya 71 CM
  • Kecepatan Berlari 35,95 KM/Jam
  • Kemampuan Berlari 25 Meter dalam 3,61 Detik, Hanya 0,3 detik lebih lambat daripada Sprinter Professional)

Hal ini sudah di perikirakan karena mengetahui Christian Ronaldo adalah pemain andalah Juventus, tentu saja latihannya akan intense dan oleh karena itu mungkin inilah yang membuat Christian Ronaldo memiliki julukan “Tubuh Bionik”.