Jakarta, Liga178 News – beberapa waktu lalau viral bocah Australia yang menangis tersedu karena di bully di sekolahnya. Netizen pun tersentuh dan memberikan hadiah ke Disneyland.

Masih terngiang-ngiang tangis Quaden Bayles, bocah Australia yang viral karena dia dibully di sekolah karena kekurangannya. Quaden terlahir dengan achondroplasia, bentuk paling umum dari Dwarfisme bertungkai pendek. Bentuk tubuh dan wajahnya itu membuat Quaden kerap dibully.

Tangisnya ini viral setelah divideokan oleh ibunya dan dibagikan di Facebook. Netizen pun dibuat sedih atas apa yang dialami Quaden di sekolah.

Dalam pernyataanya kepada media, Brad Williams mengungkapkan bahwa dia ingin menerbangkan Quaden dan ibunya dari Australia ke Amerika Serikat, tidur di hotel mewah, dan membawanya ke Disneyland. Dan keinginannya didukung oleh banyak orang.

Sejak dia meluncurkan galang dana ini, terkumpul sudah USD 121.000 untuk hadiah liburan Quaden.

Semenjak video Quaden menangis cviral, dukungan dari beragam kalangan pun datang, termasuk dari selebritis Australia Hugh Jackman. Mereka mengatakan bahwa Quaden adalah anak yang luar biasa dan harus terus semangat.

Siap-siap ke Disneyland ya Quaden