Jakarta, Liga178 News-Polisi berhasil menyita sejumlah barang bukti dari tersangka ID alias FLO yang merupakan pemasok obat Psikotropika kepada Lucinta Luna.

“Barang bukti yang kita temukan pada IF ada 18 butir riklona pada IF ya,” sebut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus di Mapolres Jakarta Barat, Jalan S Parman, Jakarta Barat, Jumat (14/2/2020)

Berdasarkan keterangannya, IF menyebutkan obat-obatan yang dimilikinya itu didapat dari salah seorang dokter di Jakarta. IF mengaku sudah memiliki resep dokter tersebut.

“IF alias FLO ini sudah kita dalami dari mana mendapatkan obat riklona, dia mengakunya ini resep dokter, salah satu rumah sakit yang di Jakarta,” sebut Yusri.

Hingga saat ini polisi juga masih terus mendalami keterangan awal dari tersangka IF alias FLO ini. Bahkan, dalam waktu dekat polisi akan memanggil dokter tempat IF mendapatkan obat-obatan tersebut.

Polisi menyebutkan FLO bekerja sendiri dalam transaksi jual-beli obat kepada Lucinta Luna. Hingga sampai saat ini polisi masih terus lakukan pendalaman terhadap tersangka FLO.