Jakarta, Liga178 NewsBerita terbaru, lagi-lagi muncul untuk penerbangan tujuan ke Mekkah. Arab Saudi memang masih belum dibuka untuk tujuan penerbangan dari Jakarta. Pejalanan ini membutuhkan setidaknya 1 hari lebih. Maskapai diharuskan untuk khusus menerbangkan calon Jemaah umrah, dan haji tersebut.

Seperti yang dilansir oleh pihak pusat bandara Soeta. Flynas terbang perdana dengan penerbangan XY 983 dengan check in di counter di Island B14-B19 pada terminal 3. Flynas juga menawarkan penerbangan langsung dari Jakarta ke Madinah. Kembalinya dari Jeddah ke Jakarta.

Flynas melayani calon Jemaah umrah dan haji hanya dua kali dalam seminggu. Yaitu pada hari Minggu dan juga Selasa.

Ditandai pertumbuhan konektivitas penerbangan. Sangat antusias dan akan menyambut kepercayaan Flynas. Terminal 3 semakin maju dan menunjukan performa kinerja yang baik.

Terminal 3 ultimate Bandara Soekarno Hatta telah didukung dengan berbagai fasilitas berteknologi canggih dan juga modern. Diantaranya tersedia mesin penanganan bagasi otomatis atau baggage handling system. Yang memiliki pendeteksi keamanan tingkat 5.

Kemudian terdapat mesin check in mandiri, CCTV yang juga terpasang disetiap sudut 600 titik dan WiFi.

Setiap tahun nya Febri mengklaim PT Angkasa Pura II (Persero) berupaya meningkatkan pelayanan bagi calon Jemaah umrah dan juga haji. Baik pada periode yang akan mendatang keberangkatan maupun kepulangan tanah air.