Liga178 News, Indonesia – Bocoran bulan Oktober bahwa informasi terkait Apple akan menluncurkan AirPods Pro kehadiran wireless headset berteknologi dengan noise-canceling terbaru.

Dengan pengingkatan kualitas dan fitur yang sangat menarik ini, AirPods terbaru pun akan menghadirkan dalam pilihan warna yang mengikuti dengan warna pengeluaran ponsel terbaru dari pihak Appe, yaitu pada Iphone 11 Pro. Begitu juga pada Airpods yang akan di beri dengan nama Airpods Pro ini akan dilengkapi dengan variasi warna hitam, putih, dan midnight green.

Airpods Pro ini akan di lengkapi dengan kotak pengisian daya nirkabel dengan delapan variasi warna, memiliki fitur seperti noise reduction dan tahan air. Selain itu juga dengan desain yang baru akan dapat lebih mudah pengguna untuk membawanya ke mana-mana tentunya akan jauh lebih praktis.

Informasi firmware dengan menampilkan Airpods baru yang hadir dengan tampilan kolaborasi antara design Airpod generasi pertama dengan headphone in-ear ipod dengan model lama. Kabar peningkatan fitur noise reduction ini telah didengar. Apple akan mengerjakan teknologi earbud yang dapat menahan suara dari luar serta menghilangkan tekanan dari dalam saluran telinga.

Airpods generasi ketiga ini akan menggunakan mikrofon untuk menyaring suara bising dari luar sehingga pengguna dapat tetap sadar pada lingkungan sekitar walau saat mendengarkan music. Produk Apple ini diperkirakan akan secara resmi dirilis pada akhir Oktober ini akan di pasarkan sebelum musim libur akhir tahun.