Liga178 News – Digegerkan kasus yang ramai di media sosial seorang perempuan ditelan jamban, Jamban yang ia gunakan tiba-tiba amblas begitu saja. Petugas sebut kasus ini langka, 1 banding sejuta.

Nasib malang menimpa seorang perempuan di Melaka, Malaysia. Perempuan yang berusia 50 tahun itu terperosok ke dalam lubang jamban hingga lebih dari setengah badannya tenggelam, Jamban yang ia pakai tiba-tiba amblas begitu saja.

Pihak pemadam kebakaran setempat turun tangan berupaya mengeluarkan perempuan tersebut dari jamban jongkok itu.
Kasus ini mengejutkan petugas. Pasalnya, perempuan itu terjepit jamban dan tenggelam hingga bagian dada. Alhasil, petugas terpaksa memecahkan jamban untuk menyelamatkan perempuan tersebut.

Peristiwa ini berdasarkan laporan yang diunggah oleh petugas Dinas Pemadam Kebakaran Bukit Katil melalui akun jejaring sosial Facebook milik mereka, Balai Bomba Bkl.

Berdasarkan informasi di akun Facebook Balai Bomba Bkl, mereka mendapatkan laporan pada Kamis (6/6/2020) pukul 08.53 waktu setempat beralamat di Rumah Sakit Jiwa Jalan Tebing Tinggi.

“Seorang perempuan berusia 50-an terjerumus ke lubang jamban hingga sedada. Petugas menyelamatkan korban menggunakan alat pemecah lalu mengantarnya ke rumah sakit untuk dirawat,” demikian ditulis akun itu seperti disadur oleh Padangkita.com.

Menurut petugas Dinas Pemadam Kebakaran Bukit Kantil, kasus orang terperosok hingga sedada merupakan 1 banding sejuta kasus.
Sebab, selama ini, korban biasanya terjerembab hingga bagian kaki. Namun yang dialami justru menenggalamkan nyari sekujur tubuhnya.