Jakarta, Liga178 News- WhatsApp akan mengembangkan berbagai fitur yang akan dilirisnya untuk memperkaya pengalaman menggunkaan layanan. Akan terbit beberapa fitur baru yang akan bisa di nikmati oleh pengguna WhatsApp.

Fitur yang akan di perbarui yaitu antara lain Video Boomerang dan Dark Mode serta baru baru juga akan memiliki fitur uang digital. Maka kemungkinan besar WhatsApp akan menjadi aplikasi yang sangat besar dan terbaik untuk penggunanya.

Yang akan nyaman menggunakan WhatsApp yang awal dari pembuatnya untuk pesan online. yang sudah di kembangkan menjadi beberapa fitur yang baik di bandingkan dengan aplikasi lainnya.

Perlu di ketahui ada beberapa yang harus di ingat, fitur-fitur ini belum tersedia meski beberapa pengguna ada yang mengklaim menumukannya di WhatsApp versi Beta. Dikutip, dari WA Beta info belum diketahui kapan fitur fitur tersebut akan di liris. Sebagai berikut fitur-fitur yang akan liris:

WhatsApp Boomerang

Aplikasi Boomerang ini sangat familiar di telinga pengguna sosial media di Media Instragam yang menggunakan Fitur ini. nah fungsi membuat video dalma format GIF denga ngerakan berulang-ulang itu akan hadir di WhatsApp.

Video Boomerang ini di rencana bisa membagikan sebagai status di WhatsApp atau langsung kirim ke kontak yang terdaftar di WhatsApp. Menurut WABetaInfo, Fitur ini nantinya akkkan tersedia unutk WhatsApp di iOS terlebih dahulu, baru ke android yang akan di susul setelah terbit di iOS.

Uang Digital Versi WhatsApp

Baru- baru ini Whatsapp sedang berunding dengan beberapa perusahaan pembayaran Digital yang akan mempermudah penggunanya. Untuk membayar atau membeli barang karena saat ini uang digital menjadi uang yang sangat aman karena tidak perlu membawa uang. Hanya dengan scan saja yang sangat mudah sekali di gunakan. Maka WhatsApp akan meluncurkan uang digital versi WhatsApp yang akan menjadi pertama kali meluncurkannya.

Album dan Group Sticker di WhatsApp Web

WhatpsApp selain di gunkaan di perangkat juga bisadi gunakan di Web yang sekarang di kembangkan dengan fitur baru yaitu Album dan Group Sticker. Fitur ini sudah ada di WhatsApp mobile sejak 2018 dan tinggal menunggu saja untuk pengguna WhatsApp di Web yang akan di kembangkan.

Fitur album di WhatsApp Web akan mengelompokkan foto dan video dalam satu ‘ Keranjang ‘ percakapan. Artinya, konten foto dan video pada chat WhatsApp Web tidak lagi muncul satu per satu dan menghabiskan tampilan di layar, melainkan dalam bentuk kolase.

Bagi pengguna WhatsApp segera akan menikmati fitur terbaru yang akan segera di terbitkan.