Liga178 News, JakartaKecelakaan maut tertabrak kereta saat melintas rel di kawasan Kampung Utan, Cibitung, Bekasi, Minibus Daihatsu Sigra B 1778 FZI, akibatnya 7 orang meninggal dunia.

Satu orang penggemudi dan enam penumpang lainnya meninggal dunia,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Minggu (22/12/2019).

Berdasrkan keterangan saksi, mobil yang dikemudikan oleh Bahrudin beserta enam penumpang melakukan perjalanan dari Utara ke Selatan, namun saat di perlintasan kereta, mobil tersebut menerobos pintu perlintasan. Akibatnya kecelakaan kereta tak terhindari, dan Sigra terseret hingga 30 meter dari lokasi kejadian.

Sebelumnya, warga telah mengingatkan agat tidak melintas karena ada kereta cepat Argo Parahyangan yang akan melintas, namun korban menghiraukan peringatan itu dan tetap melintas perlintasan. Alarm berbunyi dan palang kereta sudah ditutup namun terbuka sedikit dan pengemludi memaksa melintas.

Tujuh korban tewas yang merupakan rombongan yang baru menjenguk anggota keluarga sakit. Kecelakaan ini jenazah korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi. Kecelakaan dalam penyelidikan pihak kepolisian.