Liga178 News, Jakarta – Aktris Laudya Cynthia Bella kembali menjadi sorotan saat foto suaminya, Engku Emran lenyap dari akun Instragam sejak Febuari 2020 baru- baru ini.

Hal serupa sebenarnya pernah terjadi akhir 2019, namun Bella menjelaskan maksudnya tak lagi menggungah foto sang suami. Kondisi rumah tangga Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran diisukan sedang bermasalah.

Bahkan rumor ini bukan di perbincangkan di Indonesia saja, akan tetapi kabar ini juga sampai ke Malaysia, hingga ke telinga Erra Fazira yang merupakan mantan istri dari Engku Emran. Saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube @KLTV_MY, Erra Fazira bicara mengenai Laudya Cynthia Bella.

Erra Fazira menjelaskan kedekatannya dengan Laudya Cynthia Bella tak lebih dari lantaran anak semata wayangnya, hasil buah cintanya dengan Engku Emran. Erra mengatakan siap mendengarkan curhatan dari wanita yang menikahi mantan suaminya ini.

Mantan istri Engku Emran menilai Laudya Cynthia Bella memiliki emosi yang kuat dalam mengambil keputusannya. Seluruh foto Engku Emran sudah dihapus dari instagra, Laudya Cynthia Bella dengan Spekulasi hubungan mereka yang retak pun semakin menguat.