Liga178 News, Purworejo – Aksi tindakan yang mengarah ke tindakan penganiayaan yang dialami Cahya Anugraheni pelajar kelas 8 SMP Muhamadiyah, Kecamatan Butuh, Kabupaten Purworejo.

Video perundungan itu pun viral dan menjadi perhatian banyak kalangan, dengan video yang berdurasi 30 detik berisi dengan adegan tiga siswa laku-laki yang merupakan teman sekelas dengan korban ini melakukan penganiayaan.

Cahya tampak di pukul dengan menggunakan tangan pada bagian kepala dengan penganiayaan, kemudian secara bergantian ketika pelaku perundungan menenang hingga memukul dengan menggunakan ganggang sapu dan bagian punggung korban menjadi bagian tubuh yang sering terkena dengan pukulan.

Pada video tersebut, Cahya tampak hanya bisa terdiam dan tertunduk sambil menutup wajahnya. Dengan pemukulan hingga 10 kali, namun permukulan tidak mengakibatkan dengan korban luka dan tidak menyebabkan keadaan yang cukup serius.

Pihak sekolah mengakui siswa atas nama Cahya yang merupakan siswa di kerap mendapatkan perundungan, dengan tidak hanya dengan ejekan, namun juga Cahya kerap dimintai dengan uang oleh teman laki-laki nya.