Jakarta, Liga178 News – Seorang wanita kembali CoronaVirus karena memerangi virus mematikan dari Wuhan, China. Ia adalah tabib atau dokter pengobatan tradisional China yang pernah viral pada 2019 lalu saat menjadi cosplayer Chun Li, tokoh karakter di film dan games Street Fighter.

Kini, ia yang berprofesi sebagai dokter di Tiongkok disibukkan menangani warga yang terjangkit virus Corona atau Novel Coronavirus atau 2019-nCOV itu.

Wanita tersebut bernama Yuan Herong, pada 2019 lalu ia pernah viral karena berdandan ala bintang Street Fighter, Chun Li.

Kini di ketahui, ternyata Yuan adalah seorang dokter di Tiongkok. Yuan baru-baru ini menjadi viral lagi karena memamerkan tubuhnya saat mencoba gaun.

Yang membuat viral adalah postur wanita tersebut, memiliki badan kekar yang terlihat garis-garis ototnya karena gemar berolahraga fitness.

Beberapa unggahan foto di akun Instagram-nya @yuanherong1229 memperlihatkan kegiatannya merawat otot dan tubuhnya itu.

Sementara kegiatannya sebagai dokter baru saja di sebar luaskan, terutama menyinggung penanganan terhadap Virus Corona di Tiongkok.

“171 kasus pneumonia baru disembuhkan dan 15238 kasus yang diduga ditemukan. Semua tabib disembuhkan melalui pengobatan Tiongkok tradisional dan pengobatan simtomatik lainnya.

Kami akan mencoba yang terbaik untuk melakukan pekerjaan yang baik dalam pencegahan dan perawatannya”. Tulisnya.

Adapun kegiatan lainnya di luar menjadi dokter yaitu mengambil job sebagai model sebagai kerjaan serabutannya. Yuan diketahui memiliki banyak kegiatan. Yuan memberikan waktu penuh sebagai dokter. Lalu pekerjaan sebagai model dilakukannya hanya sebagai serabutan saja.