Liga178 News, Jakarta – Aktris berparas cantik, Susan Sameh mengalami pengalaman buruk soal produk kecantikan, hingga menyebabkan wajah nya hancur.

Wanita cantik kelahiran 24 Febuari 1997 ini pun menjadi sorotan public terkait wajahnya yang berubah hingga rusak. Susan mengaku stress karena berkaitan juga dengan jadwal syutting yang mengharuskannya tampil dengan mempesona.

Melalui stories di Instagram milik pribadinya @susansameeh, ia pun menggungah foto mengenai kondisi muka rusak penuh jerawatan hingga beruntusan parah. Ia panik dan menangis kepada kekasihnya, Fero Walandoaw yang selalu menemaninya.

Sampai akhirnya, Susan mendatangi klinik kecantikan untuk menyebuhkan wajahnya kembali, kejadian ini berlaku tiga bulan yang lalu setelah ia menggunakan produk kecantikan yang ia beli melalui temannya. Susan mengatakan bahwa hal tersebut terjadi karena dirinya tertipu oleh temannya sendiri.

Tak ingin terluang kembali pada kejadian yang sama, Susan kini lebih berhati-hati dalam memilih produk perawatan kecantikan yang dilakukan. Dia menyarankan bagi orang-orang yang ingin melakukan prosedur kecantikan harus memastikan bahwa produk tersebut aman untuk kulit dan memilik BPOM yang berlaku.