Penampilan perdana Real Madrid sangat tidak baik di karena saat pertandingan perdananya melawan Bayern Munich, El real kalah dengan score 1-3.

Pertandingan yang berlangsung di NRG Stadium, Houston, pada minggu (21/07/2019) pagi hari WIB, ini adalah pertandingan pra musim pertama bagi Real Madrid. Mereka sebelum berlatih Intes selama sepekan lebih di Houston.

dalam laga pertandingan bisa di bilang Real Madrid Mengeluarkan skuat team yang terbaik yang di miliki oleh Real Madrid. untuk menghadapi Bayern Munich dengan masukan Eden Hazzard sebagai starter penting penyerang di Real Madrid.

Secara stastik, di lihat secara detail memang penguasaan bola di kuasi oleh Bayern dengan penguasaan bola 54 persen dan juga ada beberapa peluang untuk goal sebanyak 20 peluang sedangkan Real Madrid hanya memiliki 17 peluang.

Pada saat pertandingan Madrid mendapat peluang pada menit ke-11 tendangan jarak dekat Karim Benzema namun bisa di tepis dengan mudah oleh Neuer. setelah itu empat menit berselang dari itu,mana Real Madrid terlebih dahulu ke bobolan oleh sepakan Corentin Tolisso.

Dimulai dari sisi kiri, David Alaba Masuk dan mengirim umpan tarik yang di sambut oleh Thomas Mueller yang sempat terhenti oleh marcelo di garis gawang. namun dengan reboumd cepat langsung di sambar oleh Tolisso jadi gol.

setelah kemasukan Real Madrid meningkatkan serangan namun untuk kedua kalinya Karim Benzema di lini serang membuang peluang yang seharusnya menjadi score seimbang namun tendangan Benzema terlalu melebar di menit-25.

pada babak ke-2 Bayern pada menit -67 dengan tendangan Robert Lewandowski dengan mudah sekali menjebol gawang Keylor Navas dengan tendangan kaki kiri bola masuk ke dalam gawang hingga membuat Bayern bernafsu menjadi ingin menambah goal pada pertandingan tersebut. pada hingga selang 1 menit hampir saja Bayern menambah goal dengan sepakan Serge Gnaby dari jarak dekat, namun berhasil di tangkap oleh Navas.

Bayern Harus kehilangan Kiper Sven Ulreich Karena mendapatkan Kartu merah yang harus membuat keluar dari pertandingan. karena melanggar Roygo yang sedang mengejar bola backpass tanggung dari rekannya.dikarena itu Wasit memberikan tendangan bebas di depan kotak penalti, Rodrgo Mengarahkan bola ke pojok kiri atas gawang dan Madrid memperkecil skor menjadi 1-3.

Susunan pemain

Bayern Munich: Neuer (Ulreich 46′), Thiago, Martinez (Suele 46′), Arp (Gnabry 46′), Boateng, Tolisso (Singh 76′), Mueller (Lewandowski 46′), Alaba (Zeiser 73′) (Hoffman 83′), Coman (Davies 46′), Kimmich, Sanches (Pavard 46′)

Real Madrid: Courtois (Navas 46′), Carvajal (Hernandez 46′), Ramos (Nacho 46′), Varane (Adrian 46′) Marcelo (Mendy 46′), Kroos (Kubo 46′), Modric (Seoane 46′), Isco (Rodrygo 46′), Asensio (Vazquez 46′), Benzema (Jovic 46′), Hazard (Vinicius 46′)