Liga178 News – Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tak cuma laku di mata penikmat olahraga. Di situs khusus dewasa, Pornhub, keduanya paling banyak dicari dan di gemari.

Pornhub baru saja merilis data terkait 10 besar pesepakbola paling dicari di situs mereka. Ronaldo tentu berada di posisi teratas dan bukan sebuah hal mengejutkan.

Selain karena jadi pesepakbola paling tenar di dunia maya dengan pengikut lebih dari 200 juta orang, Ronaldo punya tubuh atletis yang bisa menyihir setiap wanita yang melihatnya.

Nah, mungkin saja para penikmat Pornhub penasaran mencari video vulgar Ronaldo dengan Georgina Rodriguez atau wanita-wanita yang dulu pernah dikencaninya.

Di posisi kedua, ada Messi yang terbilang mengejutkan karena dia termasuk bukan pria yang gemar bergonta-ganti pasangan. Messi sedari kecil hingga sukses seperti sekarang memang cuma pacaran dengan Antonela Rocuzzo yang kini jadi istrinya.

Di posisi ketiga ada kompatriot Messi di Timnas Argentina, Mauro Icardi, paling dicari. Pada penasaran Icardi dan Wandanara pasti ya?

Melengkapi posisi lima besar ada Alexis Sanchez dan Kylian Mbappe. David Beckham yang pernah memegang predikat pesepakbola tertampan dunia cuma ada di posisi ke-10, kalah dari Raheem Sterling dan Karim Benzema.