Jakarta, Liga178 News– Seorang pria berusia 31 tahun di China ketahuan berselingkuh dengan wanita lain. Hukuman yang diberikan oleh sang Istrinya karena geram dengan kelakuanya tak tanggung-tanggung,yaitu memotong penis pria tersebut.

Saat tertidur, pria yang tidak disebutkan namanya itu pun diserang sang istri dengan sebuah guntung dan memotng penisnya. Ia pun mengalami perdarahan yang cukup hebat. Beruntungnya, pria tersebut segera mendapatkan pertolongan medis sehingga Mr P miliknya masih terselematkan.

“Kelenjar penisnya hampir sepenuhnya terputus. Terjadi perdarahan hebat setelah pemotongan penis itu. Dia telah dikirim ke pusat medis, tetapi akhirnya dipindahkan ke pusat urologis” ungkap dr.Kunlin Yang, Doker di peking University First Hospital, China.

Dr.Yang mengatakan bahwa penis yang terpotong dapat terselematkan jika suhunya masih hangat dan mendapat penanganan tidak lebih dari 6 jam sejak kejadian. Untuk menyelamatkan penis pria tersebut, para dokter harus melakukan operasi darurat, mulai dari membersihkan luka sehingga memperbaikinya.

Bagian penis yang terpotong masih menempel pada lipatan kulit sehingga para ahli bedah masih bisa menyelaraskan kedua sisi penis pria tersebut dan menyatukan pembuluh darah dengan prosedur bedah mikro.

“tiga bulan kemudian, pasien melaporkan bahwa ia dapat menyelesaikan hubungan seksual dengan fungsi ereksi yang efektif, dan memiliki pola kemih yang baik.. kelenjar memiliki rasa sentuhan yang jelas dan sensasi nyeri ringan” tulis para petugas medis yang menangani pria tersebut dalam jurnal Urology Case Reports.