Jakarta, Liga178 news – PT Sriwijaya Air menepis kabar yang menyebut bahwa maskapai penerbagannya akan berhenti beroperasi. Perseroan juga menampik informasi terkait penghentian layanan reservasi tiket mulai hari ini.

Kabar tersebut berawal dari beredarnya salinan email kepada karyawan Sriwijaya Air yang berisi dua informasi tersebut. Namun, Komisari Sriwijaya Air Jefferson Irwin Jauwena membantah kebenaran email tersebut.

Jefferson menegaskan perseroan tetap beroperasi secara normal hingga hari ini. Ia juga masih menyediakan layanan reservasi tiket. Tak hanya itu, ia juga menyangkal kabar yang menyebut jika maskapai itu berpotensi beroperasi.

“Sampai hari ini kai masih beroperasi secara normal “ Imbuhnya.

Berdasarkan dengan salinan email yang diperoleh disebutkan Sriwijaya Air memberikan informasi kepada karyawan terkait potensi berhenti operasional dan meminta karyawan menyetop layanan reservasi tiket.

“Dear Team, Guna menghindari dampak yang lebih besar terkait diberhentikannya dukungan maintenance dari GMF dan hasil Audiensi dengan DKUPPU &DAU, dimana terdapat potensi STOP OPERATION, maka agar dilakukan Close Reservation untuk DOT 27 September-UFN eff per hari ini” tulis email tertanggal 25 September itu.

“Percabutan logo Garuda Indonesia pada armanda Sriwijaya Air merupakan upaya dalam menjaga brand Garuda Indonesia Group, Khususnya mempertimbangkan konsistensi layanan Sriwijaya Air Group yang tidak sejlana dengan Standardisasi layanan Garuda Indonesia Group sejak adadispute(sengketa) KSM Tersebut “ Ujarnya VP Corporate Secretary Garuda Indonesia M Ikhsan Rosan.