Jakarta, Liga178 NewsPara pengemar Spider-Man menyikapi kebahagiaan dengan sebuah kabar gembira. Karena Sony Pictures dan Marvel Studios (Disney). Akhir nya rujuk dan akan dianggap film si manusia laba-laba secara bersamaan. Bahkan film ketiga seri Spider-Man kabarnya diperankan oleh Tom Holland. Yang sebelumnya actor Peter Parker, menjadi peran sebagai manusia laba-laba.

Ini artinya film tersebut akan menjadi yang ketiga pada musim di era Marvel Cinematic Universe (MCU). Dalam perjanjian yang ditanda tangani oleh kepala staff Marvel dan Disney. Akan mendapatkan keuntungan sebesar 25% dari film yang digarap tersebut.

Dalam perjanjian tersebut juga, telah di catat pada merchandise. Hak ini akan diambil sepenuhnya oleh tim Disney. Bos asal Sony Pictues Tom Rothman bertemu dengan MarvelKevin Fiege dan juga kepala Staff Disney Studio untuk bekerja sama.

Dalam film Garapan Spider man resmi muncul di MCU. Bersama semua nya mendukung film Marvel Studios. “Saya Senang sekali bisa menjalankan film Spidey di MCU” Ujar kata Feige.

Sebenarnya kemunculan rumor kedua, atas perusahaan bangkrut. Itu tidak benar adanya, karena film Spiderman ini sudah ada sejak tahun 1900an. Dan merambat hingga menjadi super hero yang terkenal mendunia sejak itu. Kedua perusahaan asal Marvel dan Disney, dikabarkan sedang bernegosiasi untuk membicarakan kesepakatan barunya.