Bekasi – Striker Marco Simic  bingung persija jakarta nol gol saat menjamu Perseru Badak Lampung FC. Dia merasa ada kekuatan magi yang membuat dia gagal mencetak gol.

Dalam laga lanjutan Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (1/9/2019), Persija kalah 0-1. Gawang mencatatkan satu gol lewat Marquinhos.

Persija sempat mencatatkan sejumlah peluang melalui Simic. Salah satunya pada menit ke-61 dan ke-85. Tapi, tembakan tak berbuah gol setelah membentur mistar gawang Badak Lampung FC.

Simic heran karena usahanya, baik lewat sundulan atau tendangan, tak mampu menjebol gawang Badak Lampung FC. Dia pun bertanya-tanya.

“Saya juga sedikit bingung karena seperti ada sihir di pertandingan kali ini, dengan tiga kali berbentur mistar gawang itu buktinya,” ujar Simic usai laga.

Simic juga menyoroti kinerja wasit di pertandingan tersebut. Simic bahkan sempat beradu mulut dengan wasit karena dianggap tak jeli melihat pelanggaran.

Soal wasit saya berpikir di pertandingan hari ini tidak terlalu baik karena tidak menunjuk penalti, padahal tadi saya dilanggar di menit-menit terakhir,” dia menambahkan.

Namun begitu, pemain asal Kroasia itu meminta agar Persija bangkit lagi dan menatap laga berikutnya. Macan Kemayoran belum berhenti berjuang untuk kembali ke papan atas.

Kami harus bekerja lebih keras lagi karena saat ini Persija berada dalam kondisi yang tidak terlalu nyaman dan aman. Kami harus percaya diri kembali, dan harus latihan lebih berat lagi untuk kembali bangkit,” katanya.