Jakarta, Liga178 NewsGrup atas nama marketing Grab Cheryl Goh mengatakan, persaingan semakin ketat. Persaingan yang dimaksudkan ialah hal yang normal, dalam berbisnis. Membuat semua pihak terkait memberikan pelayanan terbaik.

Hal itu juga disampaikan Goh menanggapi pertanyaan wartawan, usai pertemuan sidang konferensi Tech In Asia Conference 2019. Grup perusahaan Grab menuturkan sector ride-haling sudah merupakan bagian daripadanya.

“Saya piker persaingan merupakan bagian dari sangat normal, apalagi melakukan bisnis. Saya piker itu membuat kita lebih baik, dan bisa bersaing secara sehat.” Tutur Goh.

Grab saat ini telah beroperasi di delapan Negara yang tersebar secara luas di asia tenggara. Ia mengatakan bahwa keuntungan ini sebagai lahan pembelajaran bagi grup Grab sendiri.

Dalam kesempatan Layanan Transportasi Online, Grab juga membangun berbagai pusat dan pembangunan di Amerika Serikat dan juga Beijing.

Kedepan nya Grab akan focus untuk membangun berbagai kemitraan. Diantaranya ialah Microsoft dan Ping An Group untuk membangun talenta digital di indonesIa.

Di Indonesia pemain besar teknologi untuk jasa transportasi baru saja Grab dan Gojek. Keduanya memiliki perkembangan layanan macam GoFood dan GrabFood untuk bisnis pesan antar makanan.