Liga178 News – Pelatih Conor McGregor, John Kavanagh lebih memilih petarungnya melawan Justin Gaethje ketimbang melawan Khabib Nurmagomedov. Menunggu pertandingan kedua..

Menurut John Kavanagh pelatih dari bintang UFC Conor McGregor mengatakan “saat ini lebih masuk akal memilih pertarungan McGregor vs Gaethje ketimbang duel kedua antara McGregor dan Khabib”.

“Melawan Justin Gaethje di kelas 170, itu adalah pandangan pribadi saya” ujar John Kavanagh ketika ditanya mengenai pertandingan McGregor dengan Justin Gaethje setelah meraih kemenangan atas Donald ‘Cowboy’ Cerrone di kelas welter. Ketika ditanyai mengenai duel melawan Gaethje, Pelatih McGregor menjawab dengan jawaban yang tidak konsisten lantaran petarungnya saat ini berada di kelas ringan atau di kisaran berat 155 pon yang setara 70,3 kg.

 “Karena dia adalah petarung kelas ringan, jadi tidak ada yang harus mengurangi berat badan. Visinya adalah kembali merebut sabuk juara ini adalah langkah maju untuk kembali”. Kata Pelatih yang merupakan salah satu pelatih Brazilian Jiu Jitsu terbaik di dunia tersebut. Kendati demikian John Kavanagh tidak menutup kemungkinan Duel McGregor dengan Khabib Nurmagomedov dan juga Jorge Masvidal yang dinanti nanti oleh pecinta seni bela diri campuran [UFC]. “Ya tentu, siapa tahu bisa seperti itu, tetapi jika anda bertanya mengenai opini dan keinginan saya maka jawabannya adalah itu” jelas John Kavanagh.

“Semuanya tergantung Audie (Attar, manajer McGregor) Conor dan pihak UFC yang akan membuat keputusan dan saya akan tetap berada di belakang layar”sambungnya. Setelah kemenangan atas ‘Cowboy Cerrone’ banyak prediksi beredar mengenai calon lawan McGregor seperti Masvidal, Nate Diaz, Justin Gaethje, Colby Covington dan Khabib Nurmagomedov.