Jakarta, Liga178 NewsBintang muda asal Salzburg mencetak suasana hidup di Liga Champions, Erling Haaland membuat sejarah di Liga Champions kali ini. Penyerang asal Norwegia ini baru saja tercatat sebagai remaja yang pertama kalinya mencetak gol pada 5 laga beruntun di kompetisi antara klub eropa.

Haaland tampil ciamik dan sukses menyumbang satu gol ketika Salzburg mengalahkan tim Genk dengan hasil skor 4-1. Penyerang yang baru berusia 19 tahun tersebut, memang tercatat sebagai pemain pertama yang membukukan sejarah dalam 5 penampilan Liga Champions.

Saat ini Haaland berada di posisi kedua dalam daftar pencetak gol terbanyak. Meraih sepatu emas di Piala Dunia U-20 hanya terpaut dua gol dari Robert Lewandowski yang berada di puncak.

Total Haaland saat ini mencetak Top Skor 27 gol, hanya dalam 19 pertandingan disemua kompetisi.

Performa apik Haaland berdampak besar bagi Salzburg di Liga Champions. Salzburg harus berjuang lagi untuk lolos ke babak 16 besar setelah mengemas 7 poin dan berada di posisi ketiga.

Penampilan gemilang Haaland membuat klub-klub elite melirik kebelakang. Termasuk Barcelona, Real Madrid, Manchester United bahkan Bayer Munchen.

Sungguh Haaland bisa memberikan banyak perubahan bagi tim Salzburg.