Liga178 News – Setiap pasangan yang akan berhubungan intim pasti mendambakan kepuasan Bagi wanita, mendapatkan orgasme adalah cara yang gampang-gampang sulit Simak Ulasannya :

Menurut penelitian terbaru yang diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine, orgasme vagina dan klitoris sebenarnya adalah sensasi yang terpisah.

Tapi, salah satu cara untuk mendapatkan orgasme wanita saat berhubungan seksual adalah dengan mencoba posisi seks baru sehingga membuat perbedaan besar dalam kesenangan dan gairahnya. Dirangkum dari Australian Men’s Health, berikut adalah posisi seks yang bisa kamu lakukan agar pasangan wanita mencapai orgasme yang maksimal:

1. Posisi all acces
Posisi ini merupakan pengembangan dari misionaris standar. Karena ini membuat kamu siap untuk penetrasi lebih dalam. Jadi cobalah untuk meluangkan waktu menjelajahi tubuhnya sebagai stimulasi pada klitoris secara manual.

2. Kaki di bahu
Posisi kaki di bahu dinilai sebagai posisi pokok yang memungkinkan menjadi penetrasi vagina yang dalam. Selain melakukan seperti biasanya, cobalah untuk meraih bokongnya dan memiringkan panggulnya ke atas.

3. Cowgirl
Cowgirl memiliki banyak variasi, jadi pastikan kamu tahu posisi yang paling dia sukai. Ketika melakukan hubungan seks dia mungkin akan merasakan orgasme saat semua kendali ada padanya. Biasanya dengan begitu dia bisa memberikan semua yang dibutuhkan agar mencapai orgasme.