Jakarta, Liga178 News –Neymar menjadi Pahlawan kemenangan Paris Saint-Germain(PSG) di liga Prancis. Kali ini Neymar mencetak gol tunggal saat PSG melawat ke markas Bordeaux, Stadion Matmut Atlantique Sabtu (28/9) waktu setempat.

Les Parisiens kesulitan mencetak gol di sepanjang babak pertama dari dimulai hingga babak pertama berakhir tidak ada satupun yang berhasil mencetak goal. Dan babak pertama ditutup dengan score 0-0 namun, neymar akhirnya membuat PSG menang pada menit ke-70.

Bintang asal Brasil itu sukses meneruskan umpan silang dari Kylian Mbappe yang baru masuk di babak kedua. Gol tersebut menjadi satu-satunya pada pertandingan ini.

Dengan hasil 1-0 berkat goal Neymar PSG pun berhasil membawa pulang tiga angka dari Markas Bordeaux berkat goal semata wayang mega bintang Brasil. Neymar yang membuat PSG nyaman di puncak klasmen dengan koleksi 18 poin dari delapan laga.

Ini menjadi goal ketiga neymar di Ligue 1. Uniknya, Neymar sering mencetak gol tunggal ketika PSG mengalami kebuntuan di lini depan.

Goal demi gol ini seperti menjawab kritik para suporter PSG yang berang karena ulah neymar. Fan les parisiens kesal kepada neymar yang sempat berniat hengkak ke klub lamanya, Barcelona.

Namun, negosiasi Barcelona –PSG berakhir dengan neymar tetap bertahan di Paris. Kini, neymar secara perlahan mulai menunjukan kemampuan nya dan mengeles kekesalaan fan dengan mencetak goal dan membawa PSG mendapatkan kemenangan.