Liga178New–Manajer khabib nurmagomedo, ali abdelaziz menilai conor mcgregor takut menghadapi Justin gaethje di UFC.

Mcgregor belum memutuskan lawan tarung setelah ia menyatakan siao kembali bertarung di arena UFC. Terakhir kali McGregor bertarung adalah saat ini ia kalah dari kabib nurmagomedov tahun lalu.

Menurut abdelazi, UFC berupaya untuk mempertemukan mcgregor dengan gaethje. Namun abdelaziz menilai mcgregor menyimpan ketakutan terhadap gaethje.

“mereka (UFC) ingin mcgregor bertarung melawan Justin gaetheje”

“mcgregor takut. Pria itu takut ( menghadapi gaethje)” ujar abdelaziz seperti di kutip

Gaethje sendiri terus ,emamyang mcgregor lewat media sosial.

“di planet bumi ini, hanya ada dua orang yang punya peluang menghadapi mcgregor: saya atau distin poirie. Dia hanya bertarung dia kali di kelas ringan dengan hasil satu menang dan satu kalah.”

Dia ada di posisi ketiga hanya karena alasan tertent. Dia harus bertarung atau menyingkir. Pilihannya antara saya atau dustin,” ujar gaethje.

Gaethje juga menyoroti keengganan mcgregor untuk membalas pesan di media sosial. Gaethje lalu menyindir aksi mxgregir yang malah sempat menantang frankei edgar.

“dia akan membalas pesan dustin tetapi tidak dengan saya. Saya sudah berisaha berteman dengannya, menempuh berbagai jalan unutk berkominikasi dengan dirinya namun saya tak mampu melakukanny.”

“tiba-tiba dia menantang frankei edgar. Hal ini seperti terparan di wajah saya, terhadap seluruh pertarungan di kelas ringan,” ucap gaethje

Mcgregor saat ini ada di peringkat ketiga dalam daftar rangking UF, sedangkan gaethje ada di peringkat keempat. Peringkat penantang nomor satu di tempati tony ferguson sedang Poirier yang baru saja kalah dari khabib ada di peringkat kedua.