Jakarta, Liga178 News – Beberapa pekan lalu, Conor McGregor melakukan pengakuan bahwa uang tak selamanya membuat Bahagia. Makwan Amirhani mengutarakan McGregor sangat antusias untuk bisa kembali ke ring UFC demi membuktikan diri. Bahwa ia adalah sang juaranya UFC.

Setelah kalah dari Khabib Nurmagomedov pada Oktober 2018. McGregor belum menentukan pilihan jalan pintas. Untuk melanjutkan di UFC kembali atau tidak. McGregor sudah bertekad untuk kembali tarung pada awal tahun 2020.

“Saya rasa ketika ia kembali bertarung, makai a akan menjadi sosok yang arogan. Dia sudah bekerja keras di gym, dan melewati fase dimana badan nya menjadi berubah menjadi Tangguh. Saya percaya, Conor akan kembali ke ring pada Januari atau Februari” Tutur Amirkhani pada MMA Junkie.

Amirkhani menilai McGregor adalah Boxing International sosok karakter sejati dirinya, merupakan petarung. Sehingga jika diajak duel pada arena hanya akan membuat McGregor bahagia saja.

McGregor mencapai puncak klasemen kejayaan di UFC saat menaklukkan Eddie Alvarez pada tahun 2016 silam. Kemenangan itu membuat McGregor memenangkan sabuk kelas ringan setelah sebelumnya ia juga jadi pemegang sabuk kelas bulu.

Selepas duel itu, McGregor memutuskan bertinju melawan Floyd Mayweather dan menelan kekalahan. Saat kembali ke UFC, Gregor juga kembali kalah ketika berhadapan dengan Khabib.