Liga178 News, Indonesia – Pelaku teror pelecehan seorang lelaki dengan pelemparan sperma kepada sejumlah wanita di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (18/11/2019) sekitar pukul 13.00 WIB.

Diduga pelaku memasukan tangannya ke dalam celana milik pelaku, tepat di bagian kemaluan, dan hingga beberapa saat kemudian melempar cairan yang diduga sperma ke arah korban. Dengan berusaha menggoda dan sambal menatap wajahnya. Usai melakukan aksinya pelaku kabur mengendarai sepeda motornya.

Anggota Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota menangkap Sidiq Nugraha yang merupakan seorang pelaku pelemparan sperma kepada wanita. Polisi telah mendapatkan ciri-ciri dan identitas pelakunya, sementara itu di duga korban bukan hanya satu orang saja melainkan beberapa sejumlah wanita yang menjadi korban.

Pelaku pelecehan di tangkap di Kelurahan Argasari, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya. Petugas mendapatkan informasi keberadaan pelaku yang langsung bergerak cepat. Pelaku bersembunyi di sebuah ruangan lantai dua rumah saudaranya. Kini pelaku telah diamankan di Ruang Satreskrim Polres Tasikmalaya untuk dimintai keterangan.